Lingerie.. oh.. Lingerie.. :P

Huehehehe.. dari masa-masa pertunangan kita, aku, hehehe, udah seneng banget tuh keluar masuk La Senza. Liat-liat lingerie yang lucu-lucu terpampang disitu. Terus pas masa-masanya diskon, mulai deh mencicil beli lingerie satu-satu. Dari mulai model baby doll, dress biasa, kimono, kecuali korset yak soalnya kata temen gw susah dibukanya. Nah setelah dihitung-hitung jadi ada banyak aja deh ini lingerie. Huahahaha..

Sempet keki sih denger dari temen gw kalau lingerie itu katanya kagak kepake nantinya. Cuman aku mengusahakan untuk selalu dipakai. Hihihihi.. 🙂 Sempet kepikiran juga sih denger omongan temen gw itu, jangan-jangan cuman saat hanimun doang nih bisa kepakenya. Huhuhu.. 🙁 Percuma dunk eike ngoleksi banyak-banyak..

Tapi alhamdulillah sih tidak sia-sia. Apalagi setelah mendengar wejangan dari ibu Kiky (juru rias pengantin aku), kalau kita tuh harus berdandan sebelum tidur. Dalam artian, harus bersih, harus wangi, harus seksi ( disini sih beliau bilang pakai pakaian tidur yang bagus jangan daster, huehehehe aku konotasikan sebagai lingerie 😛 ) biar suami makin lengket sama kita. Kata beliau juga kebiasaan ini jangan pas jadi pengantin baru saja, walaupun sudah punya anak banyak harus dipertahankan. Yaa ini sih selalu aku terapkan sehari-hari sekarang, walaupun kalau lagi gak mood nya pakai daster bali or piyama andalan.. 😀

Hihihihi.. tapi dipikir-pikir ya bener juga kali ya, memuaskan suami kan gak cuman pada saat berkegiatan itu saja. Tapi kan memuaskan mata suami juga penting toh. Kan ada pepatah “dari mata turun ke hati”. Biar makin cinta, begitu loooh. Belum lagi dari obrolan para newly weds atau para ibu rumah tangga, para suami juga (ternyata) sukanya dibikin penasaran. Dalam artian kalau diobral suka cepat bosan. Dan yang terakhir, lingerie cukup menumbuhkan inspirasi-inspirasi diluar imajinasi normal deh Huahahahahahaha..

Yaah pokoknya buat aku (eh, dalam hal ini kita deng). Lingerie itu cukup mampu menghangatkan kamar kita lah yaa.. Huehehehehehehe… 😆

[thumbnail image]

2 thoughts on “Lingerie.. oh.. Lingerie.. :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.