Streesss Gilaaakk..

Aku tau sih si mas sedikit melembur tadi malam, cuman aku pikir ya melembur sampai jam 12 malam gitu yaa.. Jadinya aku bobo duluan tuh kemarin, si mas masih sibuk di depan laptop. Kebangun aku jam 11 malam si mas masih asik di depan laptop, jadinya aku bobo lagi. Kebangun kedua kalinya lihat si mas masih aja loh di depan laptop. Kemudian cek jam sudah menunjukkan jam setengah 4. WHAAAATTT !!! Aku langsung kebangun, trus nyuruh si mas berhenti kerjaaa (dengan sedikit mengomel tentunya).. Huaaa darlingg.. Kamu tuh suka kadang gak kira-kira deeeh.. 🙁

Panik dunk, kan ke forsir banget tuh badannya si mas. Mana hari ini kita mau nonton si Bapak Mraz di Java Jazz. Pasti sampai malam dunk. Belom lagi besok pagi kita sekeluarga mau ke Bandung dan si mas pasti disuruh nyupir sama si papa.. Iiihh suka gak inget bodi deeeh..(*dasarcowok) Kalau si mas sakit aku suka gak tahan lihatnyaa.. Aku jadi sedih dunk.. Bawaannya gak tenang dan pasti gak bisa tidur denga nyenyak karena kepikiran.. Huhuhuhu… Mangkanya beib, jangan sampai sakit yah, diminum itu vitaminnya.. Biar kita bisa bersenang-senang di Java Jazz and di Banduung… Kan kamu pengen shopping tooh di Bandung.. 😉

Hari ini kan rencananya mau nonton si Bapak Mraz. Karena si mas baru bisa keluar kantor jam setengah 6, jadinya kita terpaksa ketemuan disana kayaknya. Rencananya sih naik busway, soalnya kalau bawa mobil, hopeless lah yaa bisa nyampe tepat waktu. Secara yaaa Jakarta kalau Jumat sore macetita dimana-mana bok.. Busway and ojeg adalah option paling ok lah yaaa.. 🙂 Semoga pas disana gampang ketemuan si mas. Ngelihat pas ngantri tiket kemaren ajaa.. Beuuh kayanya bakal ada lautan manusia tumpah blek di Java Jazz.. 🙁

Pokoknya long wikeen ini harus dinikmatii.. Mana besok kita cabut ke Bandung jugaa… Yuhuuuu… Gile yee.. Newly weds jalan-jalan mulu.. Gak ada matinya bok.. 😛

[thumbnail image]

3 thoughts on “Streesss Gilaaakk..

  1. Dhita says:

    mas ku juga suka kya gitu, gi. tp biasanya gw bangun setiap setengah jam klo dia blm tdr juga. daaan… klo udh lewat jam 12 pasti gw marah2. klo gw bangun lagi dia blm tidur juga, biasanya gw ngambek. baru deh dia tidur

    [Reply]

  2. anthie arvianto says:

    Hehehe,, saMa kok nggie,, kalo begadang tiap malem sih setiap hari,, dari pertama nikah sampe sekarang arvi yang mungil itu selalu begadang ngedit foto-foto nya,, gw juga suka ngambek ngeliat dia jam 4 pagi masi asik di depan laptop,, hehehhee. dopping in pake vitamin sama makan sayur, susu,,pokonya yang bergizi deh biar tetep sehat,,

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.