Puting Beliung Menerjang Rumah

Pulang kantor kemarin, aku langsung jemput si mas. Di tengah jalan si mama telpon katanya jam setengah 5 kemarin rumah diterjang angin kencang. Katanya sih gak sampai 5 menit anginnya, cuman sudah sukses menerbangkan asbes-asbes gudang belakang hingga berserakan di halaman belakang. Dan yang paling seru sih kata si mama pohon mangga depan rumah langsung tumbang sampai akar-akarnya keluar. 🙁

Thank God mama sama mbak asisten baik-baik saja. Si mama panik banget, mana cuman bertiga sama mbak asisten di rumah. Mangkanya langsung nanyain posisi aku, mas dan papa dimana. Kata si mama rumah warga yang tinggal di bedengan yang ada di belakang jalan rumah kita lebih parah kondisinya. Aku tanya kondisi rumah aku dan mas sendiri, kata si mama sih gpp. Pohon kelengkeng yang berdiri di depan rumah kita ,masih kokoh berdiri. Alhamdulillah. Cuman halaman belakang rumah kita berantakan dengan asbes dari gudang rumah mama..Untung di depan pohon mangga ada pohon klengkeng , jadinya pohon mangga itu masih bisa di tahan dan tidak ambruk ke jalan.

pohon mangga

Tadinya sih aku pikir angin kencang biasa. Namun setelah aku pasang status di fb and plurk, gak lama temen aku Feda bbm aku. Katanya dia baca berita kalau angin itu ternyata angin puting beliung. Hueeee.. Ngeri juga dipikir-pikir, apalagi pas lihat di berita ada orang yang kena ambruk parabola bank ABN Amro yang ada di Tanah Abang dan mengalami pendarahan hebat di kepala. Huhuhuhu.. Semakin bersyukur kalau si mama tidak apa-apa.. 🙁 Akhirnya aku sama mas sih disuruh balik agak malaman, soalnya ya itu, jalanan di sekitar rumah otomatis jadi macet..cet..cet.. 🙁

Duuuh bakal ada apalagi ini gusti Allah ? Baru kemarin ada kebakaran di JatiPulo (ada 10 anak muridnya mama kena korban dan rumahnya habis semua), kemudian yang masih mencengangkan adalah jebolnya bendungan Situgintung yang memakan banyak korban.. 🙁 dan ini angin puting beliung. Huhuhuhu… 🙁

[thumbnail image]

6 thoughts on “Puting Beliung Menerjang Rumah

  1. satriyo says:

    teguran dari yg diatas mungkin…mungkin sudah terlalu banyak angkara ..sehingga ditimpakan bencana dari langit dan bumi…na’azdubillah mindalik

    [Reply]

  2. Putri says:

    Mungkin sdh waktunya untuk kita semua untuk intropeksi…bumi sudah semakin tua, tp kesadaran untuk menjaga lingkungan msh kurang.
    Btw, aku pengemar blog mu dr jamannya persiapan dirimu&mas menuju pelaminan loh, &makasih byk untuk inspirasi yg anggi berikan sehingga acara pernikahanku bisa berjalan dg lancar and aman.

    [Reply]

  3. Sandra says:

    Nggi, OOT nih, aku nggak tau kalo di Indo yah… tapi di sini asbes itu dianggap berbahaya banget loh. Karena bisa mengakibatkan kanker. Semoga pas kemaren kejadian itu ga ada yang menghirup serbuk2 asbes-nya yahhhh…

    [Reply]

    anggi Reply:

    @Sandra
    hoo gitu yaa.. itu sih kebetulan diluar semua ya San, dan full ketutup dengan ruang di dalam rumah sih San. Humm menjadi pertimbangan untuk renovasi rumah nanti deh.. No Asbes..

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.