Me Want FlatShoe!!!

Hubbyyyy…… aku lagi ngidam kepengen bangeeet flatshoe… Huhuhu.. Beliin duuunkk.. Yaa.. yaa.. yaaa.. 😀 Gara-gara wondershoe nii, jadi ngiler liat sepatu-sepatunya.. Salahkan siapa cobaa !! Salahkan blogwalking multitasking sama kerjaan.. Huahahahahaha… 😆

Ada dua kandidat nii sebenarnya. Kandidat pertama itu seperti ini :

si merah yang canteek..

Warnanya merah cantik book.. Kayanya cocok banget tuh sama tas kulit Fossil dari hubby (hihihi salah satu item seserahan 😛 ).  Terus modelnya juga lucu gitu.. 😀 Mauuuuuuu….

Tapi ada satu lagi yang menggoda iman niii..

flatshoe kotak-kotak

Lucu ya.. lucu yaa… Iiihh mau semuanyaaa.. Hubbyy… boleh beli yaaaaa… beliin yaaaaa.. Yah.. yah… yah… ^_^

[thumbnail image]

7 thoughts on “Me Want FlatShoe!!!

  1. amalia says:

    anggi,,,!!! DASAR…!! huhuhuhuhuhuhu… semakin sengsara deh gw melawan niat hemat dan napsu ngeliat flatshoes disitu…! HUWAAAAA…. gw itu flatshoes ADDICT!! huhuhuhuhu… GOD help meee…. huhuhuhuhuhu……………

    ;p

    [Reply]

    mrs.karimuddin Reply:

    @Lia

    😆

    Udaaaah beli ajaaaaa.. *racun.. 😛

    [Reply]

  2. amalia says:

    hihihi.. akhirnya aku mengalihkan perhatian dengan baca novel yang ada di rumah aja buu.. hihihihi.. lumayan, napsu akan flatshoes bisa teralihkan, walaupun tangan masih aja gatel buka itu web, wehehehehehh… harus sabaar.. sabaar.. hihii.. tunggu aja nggi, gw akan menyusulmu nanti setelah… ng.. setelah… gajian berikutnya ;p

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.