Jadi Pemilih Yang Bijak..

Hokeee.. Kita sudah punya 3 capres dan cawapres.. Masing-masing dengan slogannya sendiri-sendiri MEGA-PRO, SBY-BERBUDI dan JK-WIN. Pasti bingung kan pilih yang mana? Atau sudah tidak minat milih lagi? Kalau yang terakhir oh no no no no yaa.. Apa pun itu tetap loh kita harus pakai hak suara kita. Itu kewajiban kita sebagai warga negara yang baik. Mau kayak gimana hasilnya nanti, yang penting kita udah nyoblos.. Ya ga?

Anihuuu ini Visi Misi para capres kita. Aku dapat dari wikipedia. Isinya segambreng cita-cita mereka (atau gombalan ya?) tentang visi misi mereka jikaa mereka jadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2009-2014.

  1. Mega – Prabowo
  2. SBY – Boediono
  3. JK – Wiranto

Monggo di lihat jika ada waktu kosong. Dan coba rasakan dimana yang paling cocok buat kamu. Walaupun menurut gw visi misi nya masih ngawang-ngawang. Kalau bahasa gw kuliah dulu itu 75% poci-poci, 25% the real thing.. 😛  Gw punya sih versi .pdf nya yang setebal-tebal apaan. Cuman tetep males bacanya. Cuman yaa maybe nanti gw baca deh buat iseng-iseng. Kalau ada yang mau bilang yah, ntar gw email in.

Yah buat yang jadi pemilih, kalau bisa jangan jadi pemilih yang sembarang milih. Jadi pemilih yang bijak (at least berusahalah jadi pemilih yang bijak). Coba dilihat juga debat capres yang marak di TV. Walaupun gw akuin itu kayak debat-debatan. Jauh dari kereeen. Gak OK, satu bilang iya semuanya bilang iya. Dan tanpa memberikan argumen yang ‘megaaang’ gituuh..

Gw pribadi sih masih dilema mau milih yang mana. Soalnya gw pribadi merasa belum ada pasangan yaaang betul-betul megang. Huehuehuehue.. Yaah we’ll see deh. Semoga kita dapat pemimpin yang terbaik deh..

[thumbnail image]

2 thoughts on “Jadi Pemilih Yang Bijak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.