Lagi Sial?!?

Dari kemariin yaaa, ada aja kejadian yang bikin gw encok pegel linu seluruh badan. Di mulai dari sakit kepala mendera pas siang hari di kantor. Seumur-umur deh, gw gak pernah ngerasain sakit kepala yang membuat gw gak bisa kerja sama sekali. Kayaknya sih karena PMS. Biasanya kalau PMS juga kepalaku juga pusing, tapi gak sampai sakit kayak kemarin. Kali ini akut nya menyebalkaaan..

Biasanya kalau kepala pusing aku jalan-jalan bentar, terus balik lagi ke cubicle. Pusingnya sudah mereda. Tapi kemarin gak kayak gitu. Sampai akhirnya menyerah dan minum neuralgin, sumbangan dari cubicle sebelah. Alhamdulillah sudah mendingan.

Malamnya entah kenapa pencernaan yang terganggu. Uuuuh aku benci diare. Emang sih udah 2 hari ini agak-agak sembelit. Cuman begitu kerannya terbuka kok ya jadi terlalu lancar. Dari jam 7  sampai jam 9 aku bolak balik ke kamar mandi yang akhirnya membuat aku menelan New Diatab, baru deh mereda dan bisa tidur. Nyeeeh.. Itu bukan efek PMS siih. Cuman pemanis saja dari semua penderitaan PMS yang sudah dirasakan sebelumnya. Huhuhuhu… 😥

Udah cukupkah sampai disitu? Beloooommm.. Pagi-paginya jam 3 aku ke kamar mandi lagi. Biasa setoran pagi-pagi. Pas balik ke kamar, mungkin karena setengah sadar, lupa kesetan sampai tuntas di kamar mandi, aku kepleset dengan sukses pas masuk kamar. Sumpaaah sakit. Posisi duduk jadi kayak split ke depan gitu.. Pantat sebelah kiri agak sakit, yang jelas dengkul sebelah kanan jadi lecet dan memar. Huhuhuhu.. pas naik ke tempat tidur, setengah mewek sama si mas. Sampai akhirnya si mas bangun, aku dipeluk lagi baru deh bisa bobo lagii..

Huhuhuhu.. Ada apakah dengan diriku yaa? Emang lagi sial aja kali yaaa.. Semoga hari ini gak ada yang aneh-aneh lagi deh. I need my luck back.. 😥

[thumbnail image]

10 thoughts on “Lagi Sial?!?

  1. ernita says:

    waduu.. cepet sembuh ya neng.

    eh.. dah perna coba ear candel therapy? sukses lho ngilangin pusing dan kaku di leher.. tiap bangun tidur ntah knapa pasti leher kaku, 2x aku terapi ngaruh banget lho.. coba aja.. make sendiri aja nggi, kalo ke salon mahalll

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.