Kram Betis dan Histeria di Pagi Hari..

Jam 04.00 pagi hari ini..

Ngulet-ngulet.. kriyep..kriyep.. Bobo lagi.. Balik ke alam mimpi dimana mimpinya aneh bangeet.. Gw dipanggil KPK bokk.. Tapi bukan di tangkep cuman ditanya KPK gimana menghitung pendapatan daerah. Yaelaaaaa makna banget ya mimpinyaaa.. Udah deg-degan dipanggil padahal eeh tapi malah pertanyaannya begitu.. Capek deeee.. Gara-gara hobi mantengin berita soal KPK nih kayanya.. ๐Ÿ˜‰

Terus kebangun lagi deh.. kriyep-kriyep dan sayup-sayup mendengar suara di Mesjid udah rame siap-siap mau Adzan. Lurusin tangan.. Tarik Selimut.. Lurusin kaki.. And then.. mengulet dengan suksess.. Tapiiiii OH NOOooo.. Pas lagi lurusin kakii.. Betisnya tiba-tiba mengeras dan KRAM dengan suksesnyaa..

MAAAAAAAAAKKKKK… SAKITNYAAAAAAAaaaaa… Aku tereak histeris sampe ngebangunin si mas. Huhuhuhuhu..T_T

Ini bukan kejadian yang pertama sih semenjak hamil. Cuman ini yang bener-bener sakitnya nampol. Si mas sampe kebangun trus nenangin Bumil yang meraung-raung kesakitan.. Disuruh lurusin dan merileks kan kaki.. Huhuhu.. Sekitar 5 menitan baru mendingan dan rasa sakitnya udah hilang. Tapi rasa ngilunya masih berasa.

Akhirnya diolesin balsem tiger for muscle deh. Yaah mayan rasanya. Setidaknya Bumil bisa bobo lagi deh. Yah lesson learned deh. Kalau mau ngulet pelan-pelan aja. Jangan seheboh biasanya.. Huhuhu.. Memang jadi bumil gak boleh pecicilan lagi yah.. Bahkan di tempat tidur pun jangan pecicilan.. Hehehehe.. ๐Ÿ˜‰

[thumbnail image]

15 thoughts on “Kram Betis dan Histeria di Pagi Hari..

  1. Afni Rustam says:

    trus jawab ke KPK’a gimana Bunda??? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    coba siapin spray isi air mbak…pas kram disemprot air gitu..sakitnya bisa berkurang perlahan trus ilang kayak disulap…

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Gak sempet jawab say.. Udah keburu bangun lagi.. Aya-aya wae ya sampe ngimpi KPK..

    [Reply]

    Afni Rustam Reply:

    mo diminta jadi pejabat pengganti kali mbak’a hahahaha.. terlalu menghayati kali mbak pas nton berita’a ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  2. wiji says:

    Wajar kok nggi buat bumil. Gw jarang kena, selama hamil ini paling cm 4x gitu lah.. Icha tu yg sering… Gw baca sih perbanyak konsumsi potassium (pisang) trus olesin minyak sblm tidur (lupa minyak apaan). Tp dl kynya icha tiap sblm tidur dioles counterpain jg membantu kok. ๐Ÿ˜€
    Selamat mencoba

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Waduuh ji.. Padahal siangnya gw abis ngabisin pisang mas 1 sisir looh.. Catet.. Satu sisir.. *nowondernaik2kiloyak.. ๐Ÿ˜†

    [Reply]

  3. Wian says:

    Samaaaaa Nggi…
    Gw sering banget kram betis kaya gitu. Padahal prasaan nguletnya tuh udah pelan pelaaaaannn bgt. Tp ttp aja kram2 juga ๐Ÿ™
    Berhubung si kram dtgnya itu msh terhitung tengah mlm, jadi gw gak prnah sempet triak. Padahal pgn bgt triak sekenceng2nya. Tapi rasa ngantuk lebih dahsyat. Jd gak ada tenaga utk triak krn nyawa blm ngumpul bgt ;D

    [Reply]

  4. anthie arvianto says:

    Alhamdulillah aku selama hamil baru 1 kali nggie keram (gara2 lupa di pijit)..
    Biasanya sebelum tidur,, sama yayay betis nya di pijit dulu pake ?รค?? oil aja sih,, pas di betis,, cari urat2 yg ngeringkle trus di benerin,, abis itu bungkus pake anduk yg di ksh air anget,, trus tidur nya di kaki kasih ganjel bantal,,
    Alhamdulillah sih ga keram,,,
    Klo lg keram,, jari2 kaki nya plg di tekuk ke dlm gitu,, ech apa ya namanya,, gitu deh pokoknya, hehehehe

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Ooh gitu yaa.. Ini baru kram kedua sih say.. Nanti.. Aku suruh si mas buat pijet2 deh.. Maaciih sarannya.. ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  5. Icha says:

    Huaaaaa gw dulu sering banget say. Akhirnya si mas sebelum bobo mijetin deh. Kdg2 pake counterpain, kdg2 ga pake apa2.

    Trus posisi kaki kalo bisa lebih tinggi say pas bobo, bisa diganjel bantal ato guling.

    Daann saat itu gw masih kram juga, akhirnya kalo kram gw puter2 pergelangan kaki ( keluar trus kedalem ) ato bisa juga lo lurusin kaki sambil selonjoran, trus tarik telapak kaki kearah badan mpe berasa ketarik trus lo lurusin lagi telapak kakinya kearah depan biar peredaran darah lancar.

    Sekian laporan ttg kram kaki. Hihihi…moga2 ga kram lagi yaahhh darliingg…;-*

    [Reply]

  6. ernita says:

    heee?? pisang 1 sisir?? oohh..okee… hihi.. aku blum kram (lhah ko belumm), tapi keliatana udah gejala menuju sana, kalo ngolet dengan enaknya kadang hampir ketarik2 ni perut. hhehehe.. eh ko perut ya? tapi emang itu yang aku rasain..

    [Reply]

  7. Ayu says:

    Nggi.. pas senam hamil gw di kasih tau, klo mau ngulet bagian telapak kaki nya itu jangan ke bawah gitu.. tapi di bawa ke atas (jari kaki menghadap ke atas) di jamin nikmat banget deh ngulet nya ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  8. Dinni says:

    gw juga udah 4x kram, yg 3x krn kedinginan yg sekali gara2 ngulet juga…nah itu lsg minta suami nekukin jempol ke arah dalem (berlawanan ama telapak kaki) penderitaannya langsung berkurang pelan2. pokonya pas kram, kakinya jangan diangkat ato maksa dilurusin deh.

    [Reply]

  9. Nizma says:

    hai jeng, gak enak emang kalo pas lagi kram betis gitu…rasanya pengen teriak hahaha
    gw pernah tuh bbrp kali pas hamil…katanya sih kudu kurangin makan garamnya
    salam kenal ya

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Salam kenal juga.. Thanks for the advice yaaa..

    [Reply]

  10. qiqie says:

    puhhh bangun page22 tiba2 kaki rsanya kram sersa mau mti ajah hummhhh gra2 kurang olhrga,, kaleee ya.. :p sakitnya g ketulungan,,,,, smpai esoknya masih trsa jarem semua nui kaki,,,,

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.