Yummy Zenbu

Sebetulnya ini restoran sudah lama buka di Senopati, tapi baru  buka cabang barunya di Plaza Indonesia Extension. Letaknya sih tepat di sebelahnya Canteen dan satu lantai dengan Foood Kulture. Berhubung Aghnan sudah lolos alergi Dairy Products dan Telur, next yang pengen aku cobain adalah Salmon. Dan sudah terbayang di pelupuk mata gw betapa enaknya salmon sashimi ituu. Book, setelah hampir 15 bulan kali ya puasa salmon sashimi. Jadi maklum saja kalau air liur sudah tidak tertahankan lagi.

Tadinya mau ke Sushi Tei, tapi seperti biasa, aku kan banci restoran baru. Melihat Zenbu masih sepi (kayaknya enak buat pacaran sama si mas) akhirnya mampir deh kita. Order lumayan banyak secara kita kalap. Let see.. Buat starter pesan Okonomiyaki (28k IDR), Cheese Tofu (23k IDR). Main Coursenya si mas pesan Zenbu Mozaru (45k IDR) dan aku pesan Burger Teriyaki Reguler (40k IDR). Dan untuk sushi nya pesan salmon sashimi (35k IDR) dan Pacific Roll yang Junior Dish (30k IDR). Semua yang kita pesan itu yang ditandai favoritnya Zenbu.

Lucunya restoran ini, semua menunya jelas ditulis mengandung berapa kkal. Hehehe pas banget buat yang sedang diet. Karena aku masih jauh dari diet jadi bagian kkal nya tak tutupin. *tutupmukagakmautau* :LOL: . Kesan restorannya itu sangat-sangat lapang dan bersih. Pelayannya juga ramah-ramah. Efek baru buka juga kali ya.. 🙂

Buat starternya kita kasih jempol buat Cheese Tofu. Keju mah selalu enak yaa.. Tapi ini komposisi keju, tahu dan tobikko nya pas. Dan entah mereka kasih saus apalagi yang bikin enak. Okonomiyaki nya juga enak. Alhamdulillah porsinya tidak sebesar yang dibayangkan, jadi pas banget buat starter. Kasih jempol juga buat salmon sashimi nya yang sangat-sangat fresh dan berasa banget salmonnya. Pacific roll nya juga enak bangeet. Luv it..

Burger Teriyaki nya juga ok. Tapi yang juara adalah Zenbu Mozaru nya. Mozaru itu spesialisasinya Zenbu. Bahkan tagline mereka adalah Zenbu, House of Mozaru.  Mozaru itu adalah nasi panggang khas mereka yang dilapisi saus  dan keju mozarella. Zenbu Mozaru ini isinya ada Udang, Ayam dan daging sapi. Sausnya pun ada pilihannya. Yang Tomato, Butter dan Dynamite. Kita pilih yang dynamite dan maknyuus bangeeet saosnyaa.. Dan surprisingly gak bikin eneg. Huuuu akuu mauuw lagiiii.. Nom..nom..nom..

Yang jelas, bakal balik lagi kesini. Menurut gw dan mas, buat makanan yang enak dan tempat yang nyaman kayak gitu. Harganya masih sangat-sangat reasonable dan bersahabat. Looking forward buat lunch sama ibu-ibu kantor disana.. Yuuk mari yuuuk.. 🙂

2 thoughts on “Yummy Zenbu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.