4 Fingers Crispy Chicken

Setelah nyobain makan di Kamikaze beberapa waktu yang lalu, aku sebetulnya penasaran nyobain kompetitornya yang kebetulan juga sama-sama baru buka Oktober lalu. Namanya 4Fingers Crispy Chicken dan lokasinya ada di Epicentrum Walk Setiabudi. 4 Fingers ini cukup terkenal di Singapore. Tapi lucunya ternyata asalanya 4 Fingers ini dari Korea, yang sangat amat gak keliatan Korea nya kalau kita berkunjung ke restorannya.

Nuansa restorannya dibuat kayak nuansa street style ala jalanan di New York yang penuh dengan Grafiti. Terus ayamnya dijual dengan paket dengan french fries dan coke (only coke, gak bisa ganti lemon tea atau lainnya). Dan ada beberapa menu burger juga. Jadi dari menunya pun sangat tidak kelihatan nuansa Korea nya.

Untuk pemesanan perdana si mas pesan paket 6 pcs 4Fingers Crispy Chicken Wings (44,545 IDR) dan aku pesan Chicken Chop (51,818 IDR). Untuk yang Chicken Wings sausnya bisa pesan antara Soy Garlic / Hot / Mix. Si mas pesan Mix. Dan untuk Chicken Chop cuman ada Soy Garlic / Hot. Aku pesan yang hot. Setelah pesan dan bayar, kita cari tempat duduk dan pesanan akan diantar.

Gak lama, pesanan diantar dan cukup wow dengan porsi si Chicken Chop. Gede ajeeeh. Terus si chicken chop di dampingi dengan jeruk nipis ya. Aku peras aja ke sekeliling ayam. Surprisingly rasanya tercampur baik dengan bumbu ayamnya. Chicken Wings nya juga enyaaak. Crispy dan bumbunya enak banget. Bumbu soy garlic nya enak. Manis, asin, pedas nya pas. Walau masih pedasan si ayam di Kamikaze. Tapi buat taste aku lebih suka si 4 Fingers ini sih.

We will be back to 4 Fingers ini kalau kepengen crispy chicken wings dengan bumbu yang nyummyy.. Cuman sayang ya, disini gak ada high chair. Trus nanti Aghnan duduk dimana ya? 😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.