Drama Potong Rambut Aghnan

Satu hal yang paling Aghnan gak suka dari dulu adalah kalau rambutnya dipotong. Mau pake gunting atau pake alat potong rambut itu tetap ujung-ujungnya histeria massa. Sayang belum nemu cara supaya Aghnan mau duduk manis selama potong rambut. Hypno-hypno an udah di coba cuman kayanya memang aku belum optimal aja.

Berhubung pulang liburan rambutnya Aghnan sudah super gondrong dan udah tidak berbentuk, jadinya Sabtu kemaren terpaksa geret ajak Aghnan ke kiddy cuts lagi deh. Kalau kata bapaknya (yang doyan Aghnan gondrong), Aghnan bagusan gondrong. Cuman kasihan kalau gondrong gitu. Tiap main pasti rambutnya basah gak karuan. Dan udah mulai kelihatan gak nyaman. Jadinya ya terpaksa di potong deh.

Lagipula, aku lebih senang Aghnan potong rambut cepak karena dua alasan:

  1. Karena sering di plontos dari bayi, rambutnya Aghnan yang tadinya numbuh gak rata, sekarang rambutnya numbuhnya rata dan jadi banyak banget 🙂
  2. Berhubung Bunda nya penggemar berat Keanu Reeves di Speed, jadi yaa memang kurang suka sama yang gondrong-gondrong.. Cepak paling praktis dan paling ganteng deh.. 😆

Yah walau tetap, acara potong rambut penuh dengan drama dan tangisan serta tatapan keji dari sesama ibu-ibu yang ngeliat gw laksana ibu-ibu kejam sama anak sendiri, hasil akhirnya memuaskan lah. Aghnan terlihat lebih nyaman dan tentunya lebih ganteng 🙂 . Next time menghindari drama, kayanya aku mau beli alat cukur rambut itu deh. Jadi biar drama nya dirumah aja deh.. 😆

Semoga rambutnya gak cepet panjang ya, jadi masih lama untuk drama selanjutnya.. 😀

4 thoughts on “Drama Potong Rambut Aghnan

  1. anindya adi says:

    😀 nara pun sama mbak kalo potong rambut pake drama tangis2an diiring tatapan sinis ibu2 yang merasa ibunya nara ini kejam ke anaknya, tapi mau gimana lagi, klo main gobyos basah keringet kan yg repot bukan ibu2 itu.. lagi pula setuju gantengan klo rambutnya plontos ya mbak hehehe.. sepertinya ada waktunya nanti nara dan aghnan akan tenang klo dicukur, untuk sementara ini ibu2nya aja siap mental sm jejeritannya.. 😀

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    amiiiiinn… semoga akan ada waktunya Aghnan dan Nara tenang kalau dicukur 🙂

    [Reply]

  2. winD says:

    eh nggi, gwe selalu ptong rambutnya B sendiri. dudukin di Bumbo. kasih bacaan atau maianannya dia. mulailah dengan mesin cukur. yg ribet itu karena dia pengen pegang2 si mesin cukur,trus gerak2 karena dia ngikutin si mesin cukurnya. lagian mau cepak ini…mesin cukur cukup banget.. met mencoba… ;P

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Iyaaah akan aku coba.. kayanya drama nya mending di rumah aja deh.. 🙂

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.