It’s Giggle Time!!

Serunya sahabatan dan punya anak seumuran. Apalagi ditambah ada voucher diskon dari deal keren. Jadinya janjian playdate deh di Giggle waktu Indah berkunjung ke Jakarta. Sebelum kesana sih sempet baca-baca dulu cerita Zee waktu ke Giggle. Supaya ada gambaran dan bisa atur waktu semaksimal mungkin.

Oh iya Giggle itu salah satu playground anak yg lagi heitz di Jakarta. Lokasinya di Lantai 5 di f(x) senayan. Dan dia ada waterplay indoor nya. Biasanya kalau wiken ramenya itu sungguh hedan. Keliatan dari luar stroller-stroller yg diparkir dan orang tua / nanny yang keluar masuk di Giggle ini. Jadi biar puas aku sama PitPit memutuskan untuk cuti demi bisa playdate puas seharian.

Janjiannya jam 10 pagi. Cuman aku sendiri datang telat. Hehehe paginya sempetin mampir ke ThamCit buat belanja hijab. Aghnan sama ayahnya udah duluan ke f(x) aku nya nyusul deh bareng supirnya si mama. Begitu sampai Aghnan udah asik duluan main di Little Zoo. Ini bagian nya Giggle yang mungkin baby and toddler friendly ya. Ada kolam bola, terus perosotan disitu yang gak terlalu tinggi jadi aman buat toddler yg masih eksplorasi.

Terus ada macam-macam jenis trike yang bisa dinaikin. Buat Aghnan sih gak dinaikin tapi malah diterbalikin terus di eksplorasi ala abang-abang ngebengkel.. -.-” Anihoo, setelah beberapa kali main perosotan. Terus nyemplung di kolam bola si bocah minta makan. Kakak Alif sama kakak Sasha masih blum datang. Jadinya kita turun dulu deh cari makan. Lunch dulu di Sate Senayan. Terus si bocah minta nenen. Abis itu ketiduran.

Karena ketiduran kita taro di stroller lagi aja. Terus kita balik ke Giggle dan ronde dua bermain dimulai deh. Pas sampai Giggle, pas si bocah melek. Tidur cuman sebentar biarin lah yang penting recharge 🙂 . Pas balik babak kedua ini yang seru. Aghnan, Alif sama Sasha main di playground yang lebih seru. Yang perosotannya lebih gede, trus halang rintang nya lebih seru. Enaknya di Giggle ini, orang dewasa boleh ikut nemenin sampai keatas. Beda kayak di Playparq. Jadinya seru banget itu Aghnan naik-naik sambil ditemani bapaknya. Bunda nya tentu foto-foto dibawah dong.

Aghnan seneng banget waktu di ruangan balon itu. Heboh sendiri lempar-lempar balonnya. Terus dia juga semangat banget naik-naik dan gak takut main perosotan yang lumayan tinggi itu buat seumuran dia. Yang dia gak suka itu cuman satu. Main ayunan. 😆 Curiga ini bocah agak-agak control freak juga kayak emaknya. 😆 Jadi kalau main ayunan kan dia mesti di dorong. Gak maunya setengah mati bisa sampai jejeritan terus lompat dari ayunan. -.-” Tapi kalau dorong orang main ayunan suka banget 😆 .

Setelah puas main perosotan Alif sama Sasha langsung masuk ke area bermain air. Aghnan sih masih sibuk dorong-dorong gerobak. Dibujukin bolak balik, baru deh mau main air. Itu pun saking serunya sampai gak mau diajak udahan. Padahal itu bibir udah gemeteran kedinginan.  -.-”

Sesungguhnya aku lebih suka waterpark nya Playparq. Soalnya diudara luar kan. Jadi bisa kena sinar matahari. Disini kena sentor AC iya. Jadi kemungkinan besar anak masuk angin tinggi. Jadi anak wajib makan dulu sebelum main air disini ya. Soalnya airnya pun lebih dingin dibanding di Playparq.

Hihihi untungnya di Giggle ini ada shower air hangat. Serunya Aghnan, Alif sama Sashu pada masuk shower bareng-bareng. Rusuh? pasti 😆 . Sasha protes pengen gantian makenya gak mau bareng-bareng. Sedang Alif sama Aghnan pada heboh tereak-tereak kena air shower.. 😆 Tapi akhirnya bisa pada bilas abis itu ganti baju deh.

Aghnan masih sempat ngejar-ngejar Sashu biar boleh naik sepeda nya.. Tapi abis itu berhubung sudah sore jadinya kita sudahi playdate nya deh. It was a fun day! Sampai rumah tefar deh. Next time lagi yaaa.. 😆

8 thoughts on “It’s Giggle Time!!

  1. anindya adi says:

    saya baru saja dapat pengalaman buruk banget di giggle mbak.. harap hati2 sekali bermain disana karena ternyata kontrol terhadap pengamanannya masih kurang.. walaupun mereka mau bertanggung jawab penuh dengan apa yg terjadi tapi tetap saya trauma ajak anak saya main disana..

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Loh kenapa mak?

    [Reply]

    anindya adi Reply:

    gak bisa cerita di sini mbak karena masih proses penyelesaian sama pihak gigglenya. 🙁

    [Reply]

  2. anthie arvianto says:

    huaaa pengen banget,,, belum pernah kesini sama sekali,, tapi Olel malah udah 3 kali kesini,, nitipin Olel sama eyang nya pas bubun sama Yayay nya kerja,,,

    Oia nggi, kalo ga salah ada promo pake cc gitu deh, soalnya waktu itu nyokap bilang jd ada potongan,, tp lupa pake cc apa ya…

    pengen ich kesini,, keseringan maen di Playground Kemang (bukan playpark) tempat nya lebih sepi (outdoor juga),, ga serame playpark

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.