Two Tone Scarf Tutorial Part 3

Tutorial kali ini termasuk gaya favorit saya kalau sedang pakai two tone scarf ini. Soalnya praktis dan nyaman banget. Kalau ke kantor mungkin ini gaya favorit saya.  Lagi-lagi dari iseng coba-coba dan akhirnya coba di dokumentasikan supaya gak kelupaan. 🙂 Berhubung di kantor gak boleh buka youtube, nanti malam baru aku upload video nya ya.

Untuk gaya kali ini, bisa pakai inner yang lain selain inner ninja. Pakai ciput topi juga bisa, soalnya mirip gaya wrap muter biasa. Berikut langkah-langkahnya:

Langkah 1: Pasang scarf sebelah kanan lebih panjang dibanding sebelah kiri.

Langkah 2-4: Tarik sisi kanan kearah sisi kiri inner kemudian pentul. Tarik lagi sisanya ke belakang inner kemudian pentul.

Langkah 5: Tarik sisi kiri scarf ke sebelah kanan dibawah sisa scarf yang ada di sebelah kanan.

Langkah 6-7 : Tarik sisi kiri scarf memutari kepala dari sisi sebelah kanan. Rapihkan.

Langkah 8: Beri pentul untuk menjaga posisi scarf.

Langkah 9-10: Bisa tambahkan asesoris bros untuk mempermanis. And then you ready to go.. 🙂

Yah disaat cuaca Jakarta lagi mendung dan kelabu, gak ada salahnya kita pakai warna-warna cerah agar menceriakan hati kita kan? (jiyeeeee… 😆 ). Btw, berikut penampakan penampilan akhirnya.

Berikut adalah video tutorial nya ya:

Don’t you love bright colour? I do.. 🙂

Oh iya, buat yang penasaran sama Two Tone Scarf nya, insyaAllah nanti malam akan aku buka PO nya ya. Stay tuned di twitter aku @dadidedo, atau cek di blog ini juga ya. Kemaren sempat sudah jual batch 1 via twitter, dan Alhamdulillah langsung sold out sebelum di publish di blog. Jadinya sekarang mau dibuat agak banyakan lagi ya. Biar gak ngebingungin nyebut namanya, bisa bilang Azzura Scarf or Azzura Two Tone.. 🙂

I guess this is my new baby.. Wish me luck 🙂

13 thoughts on “Two Tone Scarf Tutorial Part 3

  1. mio says:

    Ihiiyy.. Udah smakin jago nih kalo liat tutorialnya.. Smoga new babynya juga sakseis yaaaa.. Hmmm.. kalo dijadiin scarf biasa kayaknya bisa juga.. *menanti PO* *dijitak Udjo gara2 belanja lagi* 😀

    [Reply]

  2. shawl hijab says:

    Great Blog with very good posts .Can you please tell me that how much time you take to create this wonderful blog,although i am new on internet but your work is very good and i appreciate your work.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.