Hari Kedua di Pre School

Berhubung minggu lalu aku sudah nganterin Aghnan ke sekolah, sekarang giliran Ayahnya yang nemenin. Iyah mumpung orang tua masih boleh nemenin sampai pertemuan Kamis besok. Tapi begitu minggu depan, anak-anak udah HARUS dilepas sendiri. Jadi orang tua hanya nganterin dan jemput aja. Bismillah aja deh,ย separation anxietyย memang harus dilewati dengan tabah. Tapi insyaAllah anak-anak akan terbiasa jadinya.

Gimana Aghnan di pertemuan kedua di Pre School yang baru? Alhamdulillah sudah lebih baik daripada pertemuan pertama kemaren yang penuh drama -.-” . Gara-gara kemaren ber drama, aku jadi penuh analisa kan. Kenapah waktu itu bocah jadi rewel tingkat kronis. Dan baru ngeh kalau ya minggu lalu itu kita datangnya rada mefet dari waktu kelas dimulai. Alhasil wong lagi enak main di suruh berhenti ya riweh ya kakak. Jadinya strategi hari ini adalah mesti sampe sana setengah 9 supaya bisa puas main setidaknya setengah jam. Tanya ke Yesi, ternyata abang Rasya dulu juga strategi nya begitu.

Bismillah pakai strategi baru dan ternyata emang manjur. Emang sih masih pake acara nangis dikit minta keluar pas waktu kelasnya dimulai, cuman jauuuh lebih baik daripada minggu lalu. Sipirilii! Pas jam snack pun udah mau sama guru nya. Dan kata si ayah 3/4 waktu kelas selanjutnya udah ditinggal sama Ayah dan mbak. Mereka cuman mantau dari luar aja. Katanya sudah mau ngikutin kelas dan keluar dari kelas dia HAPPY!

Alhamdulillah, yang penting anak sekolah happy yak. Kedengeran waktu aku telpon. Seneng banget kayaknya si bocah. Huhuhu aku senang. Semoga Kamis besok bisa lebih pintar ya nak. Dan minggu depan udah pintar kalau ditinggal sama gurunya ya. Oh iya perbekalan hari ini lupa di foto. Pokoknya aku cuman bawa Pudding Caramel Pisang, Pepaya potong (ini favoritnya Aghnan) dan Roti lapis keju aja. ๐Ÿ™‚ Kamis bekalin apa ya?

4 thoughts on “Hari Kedua di Pre School

  1. yona says:

    halo mba, salam kenal… kebetulan lagi nyari2 review preschool-TK sekitar daerah rasuna said terus nyasar ke sini ๐Ÿ™‚ kalau boleh tahu ini sekolah apa ya mba? Class roomnya nampak menyenangkan banget.

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.