Maternity Photoshoot

Sejujurnya dari hamil pertama dulu gak terlalu semangat buat yang namanya maternity photoshoot. Jadi ya waktu hamil Aghnan cari yang gratisan gak pake ribet. Baca: malakin adek sendiri dan fotonya dirumah aja dan gak usah pake baju yang ribet-ribet lah. Hasilnya not bad. Tapi berhubung masih belum pake hijab ya tentunya yg agak2 seksi dengan perut kebuka kemana-mana hehehehe.

Hamil kali ini pun gak terlalu tertarik buat foto-foto sampai akhirnya sudah masuk minggu ke 34 dan baru sadar mungkin ini kesempatan hamil terakhir. Baru deh agak belingsatan cari info mau maternity photoshoot dimana. Soalnya ya kapan lagi bisa mengabadikan momen kehamilan ini hehehehe.

Pilihannya gak terlalu banyak sebetulnya dan sejujurnya dari awal udah naksir sama karya-karyanya mbak Rittar dari Smallbites. Hasilnya itu simple, sederhana tapi manis banget.  Sempat survei kesana kesini sampai akhirnya si mas bilang “udahlah yang pasti-pasti aja”. Yaudah akhirnya kita pilih kerja dengan Smallbites ajah. Kebetulan emang pengen ada newborn session buat Baby Ar, jadinya sekalian aja.

Dari mulai fix in tanggal sama persiapan ini itu semuanya serba mefet, seminggu aja deh kalo gak salah. Emang harusnya foto-foto begini pas masih trimester 2 akhir jadi gak encok-encok kayak sekarang. Foto sessionnya ada indoor dan outdoor dan untuk sesi pagi mulainya jam 7 pagi. Bahahahaha. Berkat google maps sempat nyasar kita nyari studio nya Smallbites. Alhasil telat setengah jam. Zzzz..

Untungnya pas nyampe mbak Rittar langsung sigap ngeliatin baju-baju yang udah aku bawa dan di mix and match sama dia. 

Demi mengejar matahari pagi yang bagus untuk cahaya jadi langsung lah cus ke lokasi outdoor pertama di taman dekat studio nya Smallbites. Hehehehe. Tamannya sih taman biasa aja. Tapi disini beneran ngeh kenapa mbak Rittar itu keren banget. Tempatnya biasa (modelnya juga biasa, jelas! 😆 ) tapi hasilnya jadi kereeeen.  

   

Sesi berikutnya outdoor lagi dan kita ganti baju dulu baru berangkat ke tempat sesi outdoor berikutnya. Ini yah persiapan milihin bajunya juga seadanya banget. Terutama buat aku, yang cuman berharap semoga semua baju-bajunya masih muat dipake.

Lokasi selanjutnya agak keluar kompleks studio nya Smallbites. Tepatnya sih kayak di pinggir jalan pinggir kali banyak nyamuk tapi hasilnya OMG, ini salah satu sesi yang aku looovee banget. Disini keliatan juga kalau mbak Rittar pinter banget ngadepin anak kayak Aghnan. Banyak foto-foto Aghnan yg aku sukaaa bangeeet. And yes, she also makes pregnant lady ( who is big like shamu) looks and feels sexy and beautiful. It is shown in the picture right? 

  

 

 
  

Abis selesai sesi outdoor langsung deh balik ke studio buat sesi indoor. Temanya ganti lebih formal. Sesi indoor ini ada salah satu foto yang jadi favorit aku. Aghnan lagi nyiumin pipi aku secara spontan mbak Rittar langsung nyuruh si mas ikutan dan langsung diambil fotonya. It was fun! 

 

Ini semua foto-foto yang masih low resolution semua dan belum di edit.  Gak sabar ngeliat hasil akhirnya dari mbak Rittar. Definitely will put one of her photography in the nursery.. 

All in allit was best decision to choose Smallbites as our memory keeper. Mbak Rittar simply amazing and professional! Looking forward for the newborn sessions with Baby Ar. 

We are counting the days.. 🙂

3 thoughts on “Maternity Photoshoot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.