Soto Betawi H. Husen..

Mau tau Soto Betawi paling enak se Jakarta? Waah.. mesti mampir Soto Betawi Haji Husen yang terletak di Jl. Padang Panjang yang ada di dekat Manggarai.  Soto Betawi ini udah lama banget jualan disitu, dan udah jadi favorit keluarga aku . Aku sendiri dulu waktu kuliah suka di mampirin kesitu sama temen tebengen 😉 . Tempat jualannya sih warung sederhana banget. Tapi rasanya.. Wah.. jangan ditanya deh. Simply the best.. 😀

Yang punya Betawi aseli dan sangat Islami. Kenapa gw bilang gitu? Soalnya dia itu jualan tiap hari dan libur hanya pada hari Jum’at. Hihihi keren banget gak tuuuh.. 🙂  Kalau jualan buka dari jam setengah 9 pagi sampai sehabisnya. And.. trust me.. Kalau jualan, mereka selalu habis setiap harinya. Jadi kalau datang sore waah alamat terancam tidak kebagian.. 😉

Soto Betawi H. Husen

Lokasi Soto Betawi H. Husen

Kuah soto yang enak dan gurih andalannya Soto Betawi H. Husen. Mereka membuat kuah sotonya dari susu sapi. Jadi guriihnya pooolll. Belum lagi daging dan jerohan isi sotonya. Empuk dan yummeeh. Kita bisa pilih ko mau Soto Betawi Campur or Daging saja. Kalau mau pilih jerohannya yang tertentu juga bisa. Mereka ada kikil, paru, babat, iso dan daging sapi. Apa pun pilihan kita harganya sama ko. Cukup 15k IDR / mangkok.

Yumm..

Pokoknya ini Soto Betawi terenak di Jakarta deh menurut gw. Gak pake kompromi!! 😆

6 thoughts on “Soto Betawi H. Husen..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.