Cabe Terbang

Gara-gara baca twitternya Iti soal Cabe Terbang jadi kepengen pesen. Apalagi menjelang puasa gini segala makanan yang praktis disajikan mulai terbayang-bayang. Demi apa, demi gak ribet nyiapin Sahur. 😆 Cabe Terbang ini campuran dari bawang goreng gurih, teri dan cabe. Rasanya pedas, cuman gurih dan bikin nagis. Apalagi dimakan sama nasi putih hangat dan telor ceplok, ati-ati buat yang lagi berdiet dijamin gagal karena pasti pengen nambah 😆

Karena nafsu jadi keburu mesen sampe 4 toples. Namun apa daya, karena dicemilin pun enak, jadinya sehari lgsg abis 1 toples sendiri. Apa kabar sahur nanti, udah keburu abis duluan kali.. 😆 Kemarin pun si mas saking pengen nyobainnya dan nasi putihnya belum makan, alhasil makan cabe terbang pake roti gandum. Rasanya endeuus jugaaa.. 🙂

Buat yang kepengen mesen burun intip cara-caranya di link ini ya. Nampaknya aku akan memesan lagi Iti. Enyak soalnya 🙂

5 thoughts on “Cabe Terbang

  1. darina danil says:

    Huwaah terharu.. makasih ya reviewnya Anggiii.. mudah2an cocok terus ya, aduh ini mah beneran terharu hiks T_T Jazakallah khairan kasiran :’) eh gue ga kepikiran pake rotiii enak juga yah kayanya 😀

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    enak enak Ti pake roti. Gw gak bersalah ngemilin ginian, soalnya gak pake kentang.. Wkwkwkwkwk.. 😀 Hanya perlu jauh2 dr nasi aja.. 😛

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.