Harapan Buat Jakarta

Masih nelongso disuruh masuk setengah hari, hari ini. Disaat kementerian lain pada di liburin, kantor gw masuk aja loh. Tapi tentunya tidak mengurangi keniatan kita buat menyalurkan suara di Pilkada Jakarta ini. Sering ngeluh soal kota tercinta kita ini, yang makin lama makin gak jelas bentuknya. Oh well, hari ini ya saatnya kalian membuat perubahan (jika anda perduli ya). Apalagi di pemilihan pilkada kali ini ada 6 calon bok. Dari berbagai macam latar belakang dan dukungan. Rasanya kebangetan kalau sampai gak ada satu pun calon yang sreg di hati kita.

Tapi ya ironis nya ya begitulah. Ada orang yang sudah dapat undangan memilih, tapi malah gak mau milih. Tapi ada yang pengen milih malah gak bisa milih for whatever reason yang gak masuk akal. Yang kayak gini sungguh gengges, makin gengges sama kaum-kaum yang bangga ber GOLPUT itu. Geez, dikasih kesempatan menyalurkan suara malah ignorant. Sungguh aneh dan tidak bisa mensyukuri demokrasi yang ada (pengen balik ke jaman dulu apeu?) .

Okelah semua calon gak ada yang sempurna. Namapun manusia. Kalo mau sempurna ya cuman Allah yang sempurna. Tapi kan setidaknya ada yang lebih baik daripada yang terburuk. Walau istilahnya tetap beli kucing dalam karung. Pros and cons pun bisa dibuat list nya. Daripada yang golput-golput ini malah dimanfaatkan sama pihak-pihak yang cari untung.

Makin ironis waktu baca twit nya @mrshananto

TPS046 Bangka, Kemang. Foke 75, Jokowi 123. Suara sah 260. Golput? 218!

-.-” Hampir 50% bergolput. Seriously? Jakarta aku sungguh kasihan kepadamu. Melihat warga mu yang bisanya cuman protes doang tapi disuruh kasih suara demi perubahan aja gak mau. Meh Meh Meh… Yang golput gak boleh bitching soal Jakarta selama 5 tahun ke depan ya *senyummanis*. Walau golput itu hak kalian tapi 50% itu bisa bikin perubahan loh.  Next pemilihan jangan begini yak. 🙂 Humm, apa yang golput harus dikasih iming-iming kayak dibawah ini ya? 😆

Ta ta tapi tentunya salut buat semua warga yang sudah nyoblos. Apapun pilihannya (yang penting ABF! *teteup*) semoga yang terbaik. Aku pribadi sih gak kecewa sama pilihan aku dan keluarga yang gak menang (lirik Quick Count), sudah terprediksi sih, tapi terobosan yang disajikan udah keren banget. Tinggal di poles buat pemilihan ke depan (next 5 years). Kita review kampanye kemaren dan kita bisa belajar untuk lebih baik lagi, yes?

Harapan sekarang, semoga ada putaran kedua. Dan semoga apapun hasilnya (semoga ABF ya *teteup) bisa bikin Jakarta jadi lebih baik lagi. Amiin.. 🙂

7 thoughts on “Harapan Buat Jakarta

  1. Memez says:

    Sebagai (bukan) warga kota Jakarta, berharap banget nih teman-teman yang warga Jakarta menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, karena biar bagaimanapun kebijakan pemimpin Jakarta akan sangat berpengaruh buat (bukan) warga Jakarta kayak gue.

    Jadi, pilih siapa Mbak? *kepo

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    Aku? ABF dong.. *teteup* *gakmenjawab* :))

    [Reply]

  2. Adelia says:

    Kayaknya aku tau mba siapa “AFB” itu?? Sssssttt…*isyarat kunci mulut trus buang kuncinya ke kali*…ihihihihi maap sotoy…

    [Reply]

  3. cinta says:

    ABF? hahaa gamblang bgt sih mbaa. kok bisa sih masi setia ama KUmuhMISkin :D.

    [Reply]

    Mrs.Karimuddin Reply:

    yaah yang masih setia yang ormas-ormas yang diayomi sama dia kaan.. macam F*R, F*I belum lagi para bawahannya (yang gosipnya kl gak milih dia suruh dadah babay sama promosi)
    Kita doakan saja ABF yang terbaik yaaa.. 😀

    [Reply]

  4. Dessy says:

    Setuju mba, kesel jg sama orang yg membangga2kan Keputusannya utk golput. Giliran protes si kumis no satu, ngeluh soal jakarta paling kenceng, tapi utk menggunakan hak pilihnya demi perubahan jakarta, ga mau.
    Btw, salam kenal ya mba. 🙂

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.