Bumi Sangkuriang Cafe

Ini salah satu restoran favorit kita kalau ke Bandung. Bumi Sangkuriang sendiri sih sebetulnya semacam Balai Pertemuan gitu. Biasa dipakai buat arisan, kumpul-kumpul dharma wanita atau pesta pernikahan. Bumi Sangkuriang sendiri juga ada hotelnya disebelah gedung pertemuannya, namanya hotel Concordia dan ada juga restorannya. Nah kemarin itu kita makan siang di restorannya.

Restorannya sendiri interiornya keren ya dengan dominasi warna putih. Gak yang neko-neko, simpel dan elegan banget. Berhubung kemarin sudah lapar, jadi langsung pesan deh kita. Kita pesan Caesar Salad (22.5k IDR), Chicken Soup (16k IDR), Calamari Frity (28.5k IDR), Soto Ayam Madura (27.5k IDR), Sirloin Steak (49.5k IDR), Sop Buntut Bakar (42.5k IDR) dan  Ox Tongue (47.5k IDR). Begini penampakan sebagian makanan yang kita pesan.

Tampilannya kelas hotel banget yaa.. Elegan dan yummy. Soal rasa? Humm, enak deh pokoknya. Semuanya mantaaabb 🙂 Sirloin steak nya juga enak bangeeet (ini yang aku pesan). Walau tetap maknyusan Holycow Steak ya. Tapi untuk harga segitu, servis ala hotel harganya worth it bangeeet. Semuanya pun puas sama makanannya. Apalagi si mas yang berbinar-binar bisa makan lidah sapi enak (maklum, istrinya gak pintar masak lidah) 😀

Recomended ini restoran, rasanya enak, tampilan ciamik, suasana asoy dan harganya pun bersahabat 🙂 . Oh iya, kalau mau kesana, ini peta lokasinya yaa:

Bumi Sangkuriang Cafe
Jl. Kiputih No. 12
Ciumbuleuit – Bandung
phone: +62-22 2032661/+62-22 2034149

2 thoughts on “Bumi Sangkuriang Cafe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *